Open post

Bidadari Single Dari Kelas 12 Penghilang Penat

Buat kamu yang ngeklik artikel ini, pasti pada haus akan kasih sayang ya? Di artikel kali ini, penulis akan membuat matamu menjadi kembali segar dari segala rutinitas di Sinlui yang nggak ada habisnya! Untuk keseruan artikel-artikel lain yang akan mewarnai hari-harimu, jangan lupa terus mampir ke www.mulutarang.com ya!

Continue reading “Bidadari Single Dari Kelas 12 Penghilang Penat”

Open post

5 Tipe Murid dalam Menghadapi Jam Bebas

Sinlui memang telah dikenal sebagai sekolah dengan tingkat kesibukan yang amat tinggi. Tugas dan ulangan yang bertubi-tubi seakan selalu mengikuti kemanapun Sinluiers pergi. Namun, sesekali, tentu ada saat dimana guru memberikan jam bebas kepada muridnya. Jam bebas ini seakan merupakan surga bagi para Sinluiers, dan mereka tentu punya cara tersendiri untuk memanfaatkan saat-saat berharga tersebut. Lantas apakah yang biasanya para Sinluiers lakukan pada jam bebas tersebut? Continue reading “5 Tipe Murid dalam Menghadapi Jam Bebas”

Open post

Stress Belajar di Sinlui? Tenang.. Ada Mereka kok

Cowo mana sih yang ga suka liatin cewe cantik? Apalagi kalo adik kelas! Nah, karena adanya naluri alami semua pria ini, kali ini kita akan mengulas habis tentang meme – meme cantik di Sinlui. Semua orang juga udah tau nih guys kalo Sinlui ini ga cuma kaya di prestasinya aja, tapi stok cewe cantik nan imut juga super duper banyak. Tapi kan ga mungkin juga kita bahas semua cewe di sini. Jadi kali ini kita akan kenalin ke kalian semua 3 meme cantik menurut koko – koko dan mas – mas Arangers.

Continue reading “Stress Belajar di Sinlui? Tenang.. Ada Mereka kok”

Scroll to top